Pasuruan, Jawa Timur
Selasa, 14 Mei 2024

Jelang Pasopati, Mahasiswa Baru Ikuti Technical Meeting di Gedung NKRI

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net, Pasuruan – Jelang Pelaksanaan Pekan Sosialisasi dan Orientasi Perguruan Tinggi (Pasopati) dengan tema “Agni Aksa Renjana”, Mahasiswa baru mengikuti Technical Meeting yang bertempat di Gedung NKRI, Universitas Yudharta pada Minggu,(10/09/23).

Kegiatan diawali dengan berkumpulnya mahasiswa baru di depan gedung NKRI sesuai dengan kelompok yang telah ditentukan sebelumnya sesuai penginformasian pada akun instagram @pasopatiyudharta2023. Terdapat 8 kelompok untuk mahasiswa reguler dan 1 kelompok untuk mahasiswa ekstensi dengan menggunakan nama kerajaan di Indonesia.

Selanjutnya, peserta berjalan secara berkelompok sesuai dengan kelompok yang telah dibentuk bersama pendamping menuju kelas yang telah ditentukan, disini peserta diberikan informasi dan pengarahan terkait dresscode, peraturan yang harus ditaati selama kegiatan pasopati berlangsung dan lain sebagainya. lalu kegiatan ini ditutup dengan foto bersama per kelompok di depan gedung NKRI.

Menurut Ketua Pelaksana Pasopati 2023, Faruq Al-Ismani mengungkapkan bahwa Technical Meeting ini bertujuan dapat memberikan informasi dan pengarahan kepada mahasiswa baru terkait Pasopati 2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 hingga 20 September mendatang.

“Kami berharap melalui Technical Meeting ini, sekitar 600 mahasiswa baru yang hadir dapat memahami dengan baik semua informasi yang diberikan dan mempersiapkan diri untuk mengikuti acara Pasopati,” Ujar Faruq

Untuk mahasiswa ekstensi akan dilaksanakan Technical Meeting secara online via zoom pada puku 19:00 wib nanti (10/09)

Author : Mukhammad Thoriq Aziz

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial