Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 11 Juli 2024

PAC PASTIM Tunjukkan Eksistensi dengan Kegiatan Pengobatan Masal

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Pengurus Anak Cabang JRA PASTIM PC El-Paidi Pasuruan Raya mengadakan pengobatan masal Bil Qur’ani yang bersinergi dengan Tibun Nabawi. Kegiatan Ini merupakan bentuk kolaborasi dengan pengurus MWC NU Kecamatan Winongan, sehingga acara digelar di Kantor MWC NU Winongan pada Minggu pagi (24/02/223).

Pengobatan masal dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua PC El-Paidi Pasuruan Raya, Ust Muzakki, M.Pd. kegiatan positif ini didukung oleh praktisi dari berbagai wilayah di Pasuruan Raya mulai ujung Timur hingga ujung Barat, termasuk dari Paskot, Pandaan, Sukorejo, hingga Prigen.

“Kami selaku tuan rumah mengucapkan banyak terimakasih atas segala dukungan, serta mohon maaf atas segala kekurangan baik dalam tempat maupun hidangan, kami tidak bisa membalas apa-apa selain kalimat Jazakumullah,” ujar Hasan Mistar selaku Ketua PAC JRA Pasuruan Timur

Pengobatan masal sendiri merupakan kegiatan perdana bagi PAC PASTIM setelah sekian lama vakum. Harapannya kegiatan ini dapat menjadi awal baru serta wujud dari kesiapan untuk menunjukkan eksistensi PAC di masa depan.

“Insyaallah kegiatan pada hari ini merupakan awal dari kegiatan-kegiatan kami yang akan datang,” tambahnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial