Pasuruan, Jawa Timur
Minggu, 3 Maret 2024

TINGKATKAN SKILL POKDARWIS DESA WONOKITRI, MAHASISWA PPK ORMAWA YUDHARTA ADAKAN WORKSHOP FOTOGRAFI DAN VIDEOGRAFI

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.Net – Tosari, Dalam rangka meningkatkan skill komunikasi parwisata kelompok sadar wisata (POKDARWIS) Desa Wonokitri, Tim pelaksana PPK Ormawa Universitas Yudharta Pasuruan menggelar acara workshop fotografi dan videografi di pendopo agung ada Selasa (05/09/23).

Dalam kegiatan workshop ini tim pelaksana PPKO Universitas Yudharat mendatangkan pemateri Fotografi Bapak Rifai, M.Ikom selaku dosen prodi ilmu komunikasi universitas Yudharta dan untuk pemateri videografi langsung diisi oleh ketua PPKO, Heru Ardiansyah.

Dalam workshop ini peserta diajarkan bagaimana membedah berbagai bentuk, fungsi dan mengajarkan bagaimana orang-orang media menciptakan konten yang membuat ribuan bahkan jutaan orang tertarik melihat foto yang diambil dan menonton video yang diciptakan.

“Workshop ini sangat bermanfaat dalam mengembangkan skill pengelola pariwisata desa untuk nantinya pokdarwis ini dapat meningkatkan skillnya untuk memajukan desa wisata wonokitri lebih baik lagi.” Ujar Heru Ardianyah selaku ketua PPK Ormawa Universitas Yudharta,

Pelatihan ini sangat penting ditengah arus komunikasi dan informasi yang tengah melunjak pesat. Hal ini tentunya berpengaruh terhadap kemajuan intelektual para pemuda. Selain itu, para pemuda juga harus melek terhadap kemajuan teknologi.
sebagai bentuk keberlanjutan nantinya set
elah acara wokrhsop ini tim pelaksana PPKO juga akan mengadakan beberapa kali pendampingan untuk terus mengasah skill anggota pokdarwsi sehingga nantinya ilmu yang telah didapatkan dapat terus dipraktekkan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial