Pasuruan, Jawa Timur
Rabu, 21 Februari 2024

Gildcoustic Meriahkan Acara Malam Puncak SILATNAS Universitas Yudharta

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net, Pasuruan, – Malam puncak perhelatan Silaturahmi Alumni Nasional (SILATNAS) dengan tema “Yudharta In Omnia Paratus” telah menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi seluruh penonton yang hadir Pasalnya dimeriahkan dengan kedatangan band Gildcoustic. Acara yang digelar pada Senin, (2/10/2023)

Acara dimulai Vellocity sebagai band pembuka dengan membawakan beberapa lagu yang memberikan penampilan memukau sebelum Gildcoustic tampil di atas panggung.

Gildcoustic, yang terkenal dengan membawakan tembang pop jawa dan suara vokal yang merdu, membawa suasana meriah yang tak terlupakan di lapangan Universitas Yudharta. Mereka memukau penonton dengan berbagai lagu populer seperti “Rungkad,” “Aku Ikhlas,” “Nemu,” “Sanes,” “Manut,” dan sejumlah hits lainnya yang disambut meriah oleh para penonton yang tak henti-hentinya bernyanyi dan bergoyang.

Acara malam itu bukan hanya sekadar konser musik, tetapi juga merupakan puncak dari serangkaian acara SILATNAS. Sebelum penampilan Gildcoustic, acara ini dimulai dengan pertunjukan seni tari yang memukau. Kemudian, Grand Final Duta Multikultural menghadirkan finalis dari Duta Multikultural. Dilanjutkan dengan peluncuran mobil listrik yang menjadi langkah inovatif menuju masa depan yang lebih berkelanjutan, serta pelepasan dan pemberian ijazah oleh Romo Kyai Sholeh Bahruddin kepada para wisudawan.

Salah satu pengunjung, Lintang Najla Zahwa Athira,mahasiswa Yudharta, tak bisa menyembunyikan antusiasmenya.

“Seru banget acaranya bisa mengundang Gildcoustic, pokoknya seru deh.”,ujarnya

Lintang juga menyampaikan harapannya agar Universitas Yudharta terus bergerak maju dan sukses dalam acara-acara kedepannya.

Author : Mukhammad Thoriq Aziz

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial