Pasuruan, Jawa Timur
Selasa, 18 Juni 2024

Berikut Jenis-Jenis Buket Pada Musim Wisuda

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Buket wisuda adalah salah satu elemen yang sering kali menjadi perhatian dalam acara wisuda. Buket ini merupakan lambang ucapan selamat atas keberhasilan seorang yang telah lulus dari sekolah mau pun universitas dalam menyelesaikan studinya. Ada macam-macam jenis buket wisuda yang dapat dipilih sesuai dengan tema acara.

Salah satu jenis buket wisuda yang paling populer adalah buket warna-warni. Biasanya, buket ini terdiri dari bunga-bunga yang memiliki warna yang beragam, seperti mawar, krisan, dan anggrek. Buatannya yang beraneka warna membuatnya terlihat ceria dan memberikan kesan yang menyenangkan pada acara wisuda.

Selain buket warna-warni, terdapat juga jenis buket wisuda bertema monokromatik dengan menggunakan kertas wrap cerah dikasih boneka wisuda dengan aneka macam bunga di dalamnya. Buket ini memberikan kesan elegan dan klasik pada acara wisuda.

Terakhir, terdapat juga jenis buket wisuda berbalut kertas hologram. Buket ini adalah pilihan yang makin populer saat ini, terutama karena kesan yang menarik. Kertas hologram ini juga menawarkan desain yang kreatif dengan berbagai warna dan lipatan yang unik. Dengan menggunakan buket hologram dapat memberikan warna yang segar dan ceria pada acara wisuda.

Dalam acara wisuda, buket wisuda memegang peranan penting sebagai simbol kebahagiaan dan apresiasi. Beberapa jenis buket wisuda, termasuk buket warna-warni, buket monokromatik,dan buket berbalut kertas hologram. Setiap jenis buket ini memiliki ciri khas dan tema yang berbeda, sehingga dapat memilih buket yang sesuai dengan selera dan tema acara wisuda.

Author : Shofiatus Sholihah

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial