Pasuruan, Jawa Timur
Jumat, 23 Februari 2024

Cafe Sempat Kitchen Tutup Setelah 2 Tahun Perjalanan Penuh Kenangan

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.net, Pasuruan – Cafe Sempat Kitchen resmi menutup pintunya setelah 2 tahun perjalanan yang penuh dengan kisah sedih, senang, drama, hingga momen pernikahan yang suci. Melalui pengumuman resmi, pihak Cafe menyampaikan beratnya keputusan ini dan mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah menjadi teman, sahabat, bahkan bagian dari keluarga perjalanan mereka. jumat (24/11/2023)

“Terimakasih Sempat telah menjadi bagian dari rumah kami. Meski 2 tahun telah berlalu, kami merasa sangat beruntung dapat berbagi kisah bersama kalian,” ungkap pernyataan resmi dari akun Instagram Cafe Sempat Kitchen.

Tahun 2023 diakui sebagai tahun yang berat bagi Cafe ini, namun mereka berharap ini bukanlah akhir dari cerita bersama para pelanggan setia. Keputusan untuk menutup sementara diambil dengan harapan bisa kembali dengan suasana yang lebih baik di masa depan.

“Sampai jumpa lagi, dan terima kasih atas semua kenangan indah yang telah kita ciptakan bersama. Semoga ini bukan akhir, melainkan awal dari babak baru perjalanan kita bersama,” tandas pengumuman resmi dari akun Instagram Cafe Sempat Kitchen.

Author : Wiwik Maulidah

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial