Pasuruan, Jawa Timur
Jumat, 23 Februari 2024

D’juss Cee Salah Satu Rekomendasi Kuliner Disekitar UYP

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.net, Pasuruan – D’Juss Cee, sebuah warung kuliner yang telah menjadi sorotan di sekitar kampus Universitas Yudharta Pasuruan, kini menjadi pusat perhatian bagi para mahasiswa dan siswa. Terletak disisi barat gerbang universitas yudharta, warung ini telah menjadi destinasi kuliner yang penuh cita rasa dan pelayanan yang ramah.

Dengan beragam menu minuman segar dan makanan yang lezat, D’Juss Cee berhasil menarik perhatian para pengunjung dengan cita rasa khas dan pelayanan yang ramah. Mulai dari minuman khas buah-buahan segar, tempat ini menjadi favorit tak hanya untuk santapan makan siang tetapi juga sebagai tempat berkumpul bagi para mahasiswa dan siswa.
Rini Cahyani, pemilik warung ini, menekankan bahwa keberhasilan D’Juss Cee tidak hanya terletak pada makanan dan minuman yang mereka sajikan, tetapi juga pada pelayanan yang hangat dan ramah yang mereka ciptakan bagi para pengunjungnya.

“Kami berusaha tidak hanya menyajikan makanan yang lezat tetapi juga menciptakan pengalaman yang menghangatkan hati bagi siapa pun yang datang ke sini. Ini bukan hanya tentang makanan, tetapi juga tentang menciptakan hubungan dengan pelanggan kami,” ujar Rini Cahyani.

Bukan hanya sekedar tempat makan, D’Juss Cee telah menjadi titik pertemuan bagi mahasiswa yang ingin menghabiskan waktu berkualitas di antara jadwal perkuliahan mereka. Selain itu, suasana yang hangat dan menarik juga menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat sekitar yang ingin bersantai.

Dengan cita rasa khas dan pelayanan yang ramah, D’Juss Cee terus menjadi salah satu destinasi kuliner yang tak boleh dilewatkan bagi siapa pun yang mengunjungi kampus Universitas Yudharta Pasuruan.

Author : Alika Hidayatullah

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial