Pasuruan, Jawa Timur
Minggu, 3 Maret 2024

Iwan Fals Memukau Penonton dalam Konser Megah di Malang

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna,net Pasuruan – Konser bertajuk Gaung Merah sedang di gelar di Kota Malang tepat nya, Sabtu(18/11/2023) di Lapangan Rampal. Malam yang penuh semangat Warga Malang dan sekitarnya berbondong-bondong persiapkan diri untuk menyaksikan konser ini. Salah satu bintangtamunya adalah musisi legendaris kita yaitu Iwan Fals.

Ribuan penonton antusias memadati lapangan untuk menyaksikan penampilan epik sang maestro.Dengan setlist yang menghadirkan kembali kenangan indah, Iwan Fals membuka konsernya dengan lagu-lagu klasik seperti “Jendela kelas 1” dan “Sarjana Muda”. Penontonterhanyut dalam alunan musik dan lirik puitis yang telah menginspirasi
generasi-generasisepanjang karirnya.

Tak hanya menampilkan lagu-lagu lama, Iwan Fals juga memperkenalkan karya baru yang tak kalah memukau. Penonton dibawa pada perjalanan emosional melalui lirik-lirik yang menyentuhhati, sambil tetap menyelipkan pesan-pesan sosial yang menjadi ciri khasnya.Konser ini bukan hanya sekadar pertunjukan musik, melainkan juga panggung visual yang mengagumkan. Efek cahaya yang dramatis, tata panggung yang kreatif, dan dukungan visual yang menakjubkan semakin memperkuat kesan spektakuler konser ini.Para penggemar Iwan Fals di Malang dan sekitarnya mengakui bahwa konser ini bukan hanya acara hiburan semata, tetapi juga sebuah pengalaman mendalam yang akan terus dikenang.Setelah hampir empat dekade berkarya, Iwan Fals tetap menjadi ikon tak tergantikan dalam industri musik Indonesia.

Dengan penampilan yang penuh gairah dan dedikasi yang tak terbantahkan, Iwan Fals sekali lagimembuktikan bahwa musiknya tetap relevan dan mampu menyatukan generasi. Konser di Malang menjadi momen bersejarah yang meninggalkan kesan mendalam bagi semua yang hadir, mengukuhkan posisinya sebagai “The Legend” yang tak tergantikan.

Author : Galih Gumilang

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial