Pasuruan, Jawa Timur
Senin, 4 Maret 2024

Pasar Senggol Di Dekat UYP Terdapat Aneka Jajanan Pedagang Kaki Lima

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.Net, Pasuruan – Universitas Yudharta Pasuruan menjadi saksi keberadaan pasar senggol yang menjual aneka jajanan pedagang kaki lima. Pasar ini menyajikan beragam jajanan khas pedagang kaki lima yang populer di kalangan para pelajar. Suasana di pasar ini begitu ramai dengan pengunjung yang memadati setiap warung dan berbagai jajanan yang menggugah selera.

Pasar senggol dekat Universitas Yudharta Pasuruan ini menjadi tempat favorit bagi mahasiswa dan warga sekitar untuk mencari variasi jajanan yang murah meriah. Selain memanjakan lidah, pasar ini juga menjadi tempat yang cocok untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Serta, beberapa momen menarik yang sempat tertangkap oleh kamera adalah ekspresi bahagia dari para mahasiswa saat menikmati jajanan yang di jual. Pengunjung dapat menikmati jajanan seperti batagor, cilok, nasi goreng, sate, dan masih banyak lagi.

Pasar Senggol di dekat Universitas Yudharta Pasuruan bukan hanya menjadi tempat kuliner populer bagi mahasiswa, tetapi juga sebagai ajang untuk melestarikan kuliner tradisional dan mendukung perekonomian lokal.

“Tadi selesai kuliah mampir ke Pasar Senggol karna selain harga murah, makanannya juga recomended dan juga banyak pilihan makanan yang kekinian juga loh,” tutur Alaika

Jadi tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi aneka jajanan lezat di Pasar Senggol yang menggugah selera ini!

Author : Washiatul Husna

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial