Pasuruan, Jawa Timur
Senin, 4 Maret 2024

Peluang Bergabung dengan Kampus Unggul, Universitas Yudharta Pasuruan Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2024/2025

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna – Pintu gerbang pendidikan tinggi kembali dibuka lebar dengan pembukaan pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun akademik 2024/2025 di Kampus Unggul. Sebuah gebyar semangat pendidikan mencuat tinggi, menyambut calon mahasiswa untuk bergabung dengan lingkungan akademik yang dinamis dan inovatif.

 

Dengan berbagai program studi yang terkemuka dan fasilitas modern, Universitas Yudharta Pasuruan siap menjemput bakat-bakat muda yang ingin mengukir prestasi di dunia pendidikan. Dalam keterangannya, Rektor Universitas Yudharta Pasuruan, Dr. Kholid Murtadlo, SE.ME, menyampaikan antusiasmenya terhadap pembukaan pendaftaran ini.

 

“Dengan bangga, kami mengumumkan pembukaan pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun akademik 2024/2025.  Universitas yudharta telah menjadi wadah bagi generasi penerus yang bersemangat, kreatif, dan siap menghadapi tantangan global. Kami mengundang calon mahasiswa untuk bergabung dengan komunitas akademik kami, di mana mereka akan mendapatkan pendidikan berkualitas dan peluang pengembangan diri yang tak terbatas,” ujar Dr. Kholid Murtadlo, SE.ME.

 

Proses pendaftaran mahasiswa baru bisa dilakukan secara offline maupun online melalui situs resmi Kampus. Calon mahasiswa dapat memilih dari berbagai program studi yang sesuai dengan minat dan bakat mereka. Selain itu, Universitas Yudharta juga menawarkan berbagai beasiswa prestasi dan bantuan finansial bagi mahasiswa berprestasi.

 

Pendaftaran mahasiswa baru akan dibuka mulai tanggal 1 Desember 2023 hingga 31 Oktober 2024. Universitas Yudharta menekankan pentingnya mendaftar sejak dini untuk memastikan kesempatan mendapatkan tempat di kampus bergengsi ini.

 

Bagi para calon mahasiswa yang ingin mengejar mimpi dan meraih prestasi gemilang, Universitas yudharta Pasuruan menanti untuk membuka pintu kesuksesan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari komunitas akademik yang inspiratif dan dinamis di tahun akademik 2024/2025!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial