Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 22 Februari 2024

perkuat kompetensi dosen dibidang media, 4 dosen dinyatakan kompeten dibidang fotografi dan producer TV

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.Net, Pasuruan – Sebanyak empat dosen Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Yudharta berhasil mengikuti dan lulus uji sertifikasi kompetensi di bidang fotografi dan producer TV. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) tahun kedua.

Tujuan dari uji sertifikasi ini adalah untuk meningkatkan profesionalisme dosen, memberikan nilai tambah yang berdampak pada peningkatan kualitas mahasiswa, dan meningkatkan pembelajaran berbasis kompetensi. Keempat dosen yang berhasil lulus sertifikasi adalah M. Rifai, Heri Sunarno, Faris, dan Ahmad Aminuddin.

Proses sertifikasi berlangsung pada 7 November 2023, di kantor LSP Komsindo. Direktur eksekutif LSP Komsindo, Soebagijo Boedisantoso, M.SN, dan Manager Sertifikasi, Drs. H. Affras F. Sumarno, M.Si, menandatangani sertifikat kompetensi untuk keempat dosen.

Meskipun terdapat penundaan pelaksanaan kegiatan dari bulan September, perubahan jadwal tersebut dilakukan untuk menyesuaikan dengan mitra LSP Komsindo. Universitas Yudharta Pasuruan berharap bahwa keberhasilan uji sertifikasi ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan kualitas dosen dan Program Studi Ilmu Komunikasi ke depannya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial