Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 22 Februari 2024

Reformasi Ikatan MahasiswaTeknikTimor Leste – Malang Ke-3 Sukses Digelar

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna. Net, Pasuruan – Sebanyak kurang lebih 35 mahasiswa aktif Teknik Timor Leste ITN Malang melakukan pemilihan ketua IMTTL-Malang pada hari Sabtu 18 November 2023 kemarin. Hal ini penting dilakukan untuk meneruskan estafet kepemimpinan dari IKATAN MAHASISWA TEKNIK TIMOR LESTE-MALANG(IMTTL).

Terdapat 4 kandidat mahasiwa sebagai calon ketua mulai dari angkatan 2021 hingga 2022 yang mencalonkan diri dalam Pemilihan ketua IMTTL untuk periode kepengurusan 2023/2024, yaknicalon No.1 Sheila Nabila A. Brito Lui dari jurusan Teknik sipil, calon No.2 Ronaldo Hakim Da Silva dari jurusan Teknik Informatika, calon No.3 Benigno Marco R. Pinto dari jurusan Teknik Sipil, dan calon No.4 Ruben Antonio Ximenens dari jurusan Teknik Geodesi. Para calon berlomba-lomba meyakinkan anggota aktif IMTTL sebagai pemilih tetap dengan sejumlah visidan misi yang diusung.

Reformasi IMTTL Ke-3 yang bertempat di Aula Kampus 1 ITN MALANG tersebut digelar mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Waktu pelaksanaan tersebut sudah dipertimbangkan agar jumlah surat suara yang masuk memenuhi persyaratan sah. Salah satu dari pemilih mengutarakan harapannya kepada para calon ketua IMTTL terpilih agar dapat membawa perubahan yang lebih baik. “Lebih berwibawa dan amanah untuk kedepannya sehingga dapat menginspirasi dan mengayomi untuk adik-adiknya khususnya mahasiswa baru Timor Leste yang awam terhadang lingkungan baru di daerah orang,” tutup Joao baptista, mahasiswa jurusann Informatika angkatan 2018.

Adapun ketua IMTTL-Malang periode 2022/2023 adalah Denilson Mesquita. Semoga ketua yang terpilih beserta jajarannya yang akan dibentuk dapat melaksanakan amanah dengan baik sehingga IMTTL ini tetap ada sebagai wadah untuk mengumpulkan mahasisw Timor Leste yang sedang berkuliah di Malang

Author: Yudistio Candra Aditama

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial