Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 22 Februari 2024

Tak Bawa Botol Plastik, Warga Bisa Masuk Pesta Nasabah Mikro dengan Follow Instagram PNM

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.Net, Sidoarjo – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kembali merayakan keberhasilan dan solidaritas dengan menggelar Pesta Nasabah Mikro yang meriah di parkir Timur Stadion Delta Sidoarjo pada tanggal 18-19 November 2023. Acara ini menjadi ajang apresiasi untuk para nasabah mikro yang telah berkontribusi dalam mengembangkan usaha mereka melalui berbagai produk dan layanan PNM.

Pesta ini terbuka untuk seluruh masyarakat dan gratis, dengan membawa botol atau kaleng biru dan hijau sebagai tiket masuk. Namun ketika tidak membawa botol plastik masyarakat yang ingin masuk akan diarahkan oleh petugas untuk memfollow instagram PNM.

ini menjadi wadah bagi nasabah mikro untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan sehingga dapat memperkuat jaringan bisnis mereka. Pameran produk-produk nasabah juga memperlihatkan keberagaman produk dan kreativitas para pelaku UMKM.

Salah satu nasabah mikro PNM, Titik Handayani yang sudah mengikuti acara UMKM ini selama 2 tahun mengatakan senang mengikuti acara tersebut untuk hiburan, mengisi waktu luang sekaligus menghasilkan.

“Proses berjalannya Pesta Nasabah Mikro ini dengan para nasabah diberi modal untuk membuka usaha di UMKM dan selanjutkan nanti modal dikembalikan lagi ke PNM’” ujarnya.

Acara ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik mulai dari pertunjukan seni budaya, seminar bisnis mikro, fashion show, talkshow dan musik performance. Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan apresiasi kepada nasabah PNM yang telah berhasil dan berkontribusi dalam mengembangkan usaha mereka.

Pesta Nasabah Mikro 2023 diharapkan menjadi wadah bagi nasabah mikro untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan. Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat terus mendukung dan mendorong pertumbuhan ekonomi mikro di berbagai daerah, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara maksimal.

Author : Ainul Muzayyanah

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial