Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 22 Februari 2024

Tim Pelaksana PPK Ormawa Universitas Yudharta Pasuruan Serahkan Website Pariwisata untuk Desa Wisata Edelweiss Wonokitri

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.Net, Pasuruan – Dalam rangka meningkatkan potensi pariwisata dan mendukung kemajuan Desa Wisata Edelweiss Wonokitri, tim pelaksana Pengabdian PPK (Program Penguatan Kapasitas) dari Ormawa Himakom dan Humanika Universitas Yudharta Pasuruan resmi menyerahkan sebuah website pariwisata yang komprehensif kepada masyarakat setempat, Senin (20/11/2023).

Website ini tidak hanya berfungsi sebagai panduan interaktif bagi para wisatawan, tetapi juga menyediakan informasi lengkap mengenai daya tarik alam, kegiatan budaya, serta berbagai paket wisata menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Selain itu, fitur pemesanan tiket online turut diperkenalkan untuk memberikan kemudahan akses dan pengalaman wisata yang lebih modern.
Ketua Tim Pelaksana PPK Ormawa Universitas Yudharta Pasuruan menyatakan,

“Kami sangat senang dapat berkontribusi dalam mengembangkan sektor pariwisata Desa Wisata Edelweiss Wonokitri. Website ini diharapkan dapat menjadi sarana promosi yang efektif dan membantu meningkatkan kunjungan wisatawan.”

Acara serah terima yang dihadiri oleh perwakilan masyarakat setempat dan pihak terkait, menunjukkan semangat kerjasama yang erat antara universitas dan desa dalam mengoptimalkan potensi wisata lokal. Dengan adanya inisiatif ini, diharapkan Desa Wisata Edelweiss Wonokitri dapat terus berkembang menjadi destinasi unggulan yang menarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial