Pasuruan, Jawa Timur
Selasa, 18 Juni 2024

3 Tempat Makan Yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Pasar Lawang

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net, Lawang – Lawang sebagai wilayah paling Selatan dari Kabupaten Malang memiliki Pasar Tradisional dengan wilayah yang cukup luas, beraneka ragam bahan pangan yang dijual, serta memiliki jangkauan penjual dan pembeli yang berasal dari berbagai wilayah mulai dari masyarakat setempat hingga warga yang berasal dari wilayah Kabupaten Pasuruan. Berikut tiga destinasi kuliner yang wajib dikunjungi saat berada di Pasar Tradisional Lawang

1. Depot Janur Kuning
Depot Janur Kuning merupakan salah satu destinasi kuliner yang terkenal di Pasar Tradisional Lawang. Tempat makan ini berdiri kurang lebih sepuluh tahunan yang lalu. Dengan mengedepankan cita rasa yang otentik serta resep tradisional jawa, tempat makan ini berhasil mempertahankan eksistensi di era gempuran makanan junk food yang digandrungi ana muda.

2. Warung Prasmanan Mas Ryan
Warung Prasmanan Mas Ryan adalah salah satu tempat makan yang menjual makanan khas jawa dan makanan sederhana dengan harga yang terjangkau tetapi mempunyai cita rasa yang mahal. Berlokasi strategis di pinggir jalan raya membuat tempat makan ini banyak dilirik oleh para wisatawan yang lewat karena mencantumkan menu dan harga yang murah.

3. Depot Ryan
Walaupun berlokasi di bagian pojok Pasar Tradisional Lawang, tempat makan ini selalu ramai pengunjung. Konsistensi Depot Ryan untuk menjaga kualitas produk yang dijual terutama makanannya menjadikan depot ini memiliki pelanggan setia tersendiri. Menjual berbagai makanan sederhana dengan cita rasa yang istimewa membuat pelanggan merasa puas telah berkunjung.

Author : Fauziaroh Aziziyah

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial