Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 22 Februari 2024

Banyaknya Gerai Toko Rusak di Pasar Lawang, Mengakibatkan Para Penjual Membuka Lapaknya Di Pinggir Jalan

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.Net, Pasuruan ¬ Sejumlah gerai toko di pasar lawing rusak dan kondisinya sangat memprihatinkan, ini menimbulkan keprihatinan di kalangan masyarakat terkait dampak ekonomi yang mungkin terjadi. Keadaan ini menjadi sorotan karena mewakili tantangan yang dihadapi oleh para pedagang lokal.

Beberapa faktor diidentifikasi sebagai penyebab penutupan gerai, termasuk kondisi ekonomi yang sulit, perubahan pola belanja konsumen, dan kompetisi dengan platform belanja daring. Para pemilik toko mengeluhkan penurunan jumlah pelanggan dan pendapatan yang menyebabkan sulitnya menjalankan usaha mereka.

Ibu anis salah satu penjual menyampaikan keprihatinan mereka terhadap kondisi ini dan mendesak pemerintah setempat untuk memberikan dukungan dan solusi. Beberapa usulan yang diusulkan ibu anis mencakup perbaikan gerai yang sudah sangat parah, dan biaya sewa lapak yang tidak terlalu mahal.

Akibat dari permasalahan tersebut banyak penjual yang membuka lapak jualanya di oinggir jalan, sehingga ini menggangu aktifitas lalu lintas di sekitar jalan pasar lawing, karna jalan di pasar lawang sebagai jalan masyarakat umumnya lainnya, disana terdapat jalan menuju perumahan bahkan jalan menuju sekolah.

Author : Yudistio Candra Aditama

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial