Pasuruan, Jawa Timur
Senin, 4 Maret 2024

Bapak Arifin, Penjual Bawang Merah dan Bawang Putih di Pasar Lawang Malang

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net, Malang – Di tengah hiruk-pikuk pasar Lawang, Malang, terdapat seorang penjual bawang merah dan bawang putih yang telah menjadi langganan bagi warga sekitar. Namanya adalah Bapak Arifin, seorang pedagang rempah-rempah berumur 64 tahun yang telah berdedikasi dalam dunia perdagangan selama 5 tahun terakhir.

Bapak Arifin dikenal sebagai sosok yang ramah dan penuh semangat dalam berjualan di pasar Lawang. Dengan senyuman hangatnya, beliau menyambut pelanggan setianya dan memberikan pelayanan yang baik. Pelanggan seringkali merasa nyaman berbelanja kebutuhan dapur mereka di kedai Bapak Arifin.

Selain bawang merah dan bawang putih, pelanggan juga dapat menemukan berbagai rempah-rempah seperti kunyit, jahe, lada, dan rempah eksotis lainnya di lapak Bapak Arifin. Keberagaman produk ini membuatnya dikenal sebagai destinasi lengkap untuk kebutuhan dapur.

Dalam wawancara singkat, Bapak Arifin menyampaikan rasa syukurnya kepada pelanggan dan masyarakat Lawang yang selalu mendukung usahanya. “Saya senang bisa memenuhi kebutuhan dapur mereka. Semoga kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan terus berlanjut,” kata Bapak Arifin.

Keberhasilan Bapak Arifin sebagai penjual bawang merah dan bawang putih di pasar Lawang tidak hanya mencerminkan keterampilan berdagangnya tetapi juga semangat dan dedikasinya untuk terus berkarya di usia yang sudah tidak muda. Semoga kisah Bapak Arifin menjadi inspirasi bagi generasi muda yang ingin merintis usaha di bidang perdagangan rempah-rempah.

Author : Alaika Hidayatullah

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial