Pasuruan, Jawa Timur
Sabtu, 2 Maret 2024

Berjuang Mandiri di Pasar Lawang Purwosari, Kakak Adik Fitrah dan Andik Jadi Inspirasi Anak Muda

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portal Arjuna.net, Pasuruan- Fitrah dan adiknya Andik dari Kampungbaru, menunjukkan semangat pantang menyerah dengan berjualan di Pasar Lawang Purwosari tanpa pengawasan orangtua.

Kakak beradik ini mulai berjualan sejak pukul 6 pagi hingga siang hari, menawarkan berbagai barang kebutuhan sehari-hari kepada pengunjung pasar. Mereka berhasil menjalankan usaha kecil mereka dengan penuh tanggung jawab meski tanpa pengawasan orangtua.

“Kami ingin membantu keluarga dan belajar mengenai kehidupan dengan cara yang bertanggung jawab.” ucap Fitrah.
Sementara itu, adiknya, Andik turut membantu dengan semangat yang luar biasa.

Meskipun usianya yang masih muda, Fitrah berusia 15 tahun dan Andik yang baru berusia 7 tahun mampu mengelola transaksi penjualan dengan baik dan memberikan inspirasi bagi banyak anak muda di sekitar mereka. Kehadiran mereka di pasar juga menjadi sorotan positif di tengah tantangan kehidupan sehari-hari.

Meski tanpa pengawasan orangtua, kakak adik ini membuktikan bahwa semangat dan keinginan untuk mandiri dapat membawa hasil positif. Para warga di Kampungbaru dan sekitarnya pun mengapresiasi tekad Fitrah dan Andik, menganggap mereka sebagai contoh teladan bagi generasi muda.

Author : Washiatul Husnah

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial