Pasuruan, Jawa Timur
Rabu, 21 Februari 2024

Berkeringat di Bawah Terik Panas, Pedagang Tahan Banting di Pinggir Jalan Pasar Lawang Demi Mencari Nafkah

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portal Arjuna.net, Pasuruan- Dalam upaya mencari nafkah, Ibu Habini 45 tahun dan Ibu Sunariyah 50 tahun terlihat gigih berjualan di pinggir jalan Pasar Lawang di bawah terik panas, dilindungi oleh payung agar tidak kepanasan. Meskipun menawarkan kenyamanan, alasan mereka berjualan di luar pasar adalah karena barang dagangan mereka tidak laku di dalam.

Ibu Habini dan Ibu Sunariyah, dua pedagang tangguh di Pasar Lawang, setiap harinya berusaha keras menjual barang dagangan mereka di bawah sinar matahari yang menyengat. Dengan payung sebagai tameng, mereka tetap semangat berjualan di pinggir jalan, meski itu berarti harus rela berkeringat dalam upaya mencari nafkah.

“Kami lebih memilih berjualan di luar pasar karena barang dagangan kami kurang diminati di dalam. Meskipun terik panas, kami harus beradaptasi agar dapat terus mencari nafkah untuk keluarga.” ucap Ibu Habini

“Keputusan berjualan di pinggir jalan bukan tanpa tantangan, tapi kami harus tetap optimis dan tahan banting demi kelangsungan hidup. Kami berharap masyarakat dapat melihat usaha kami dan memberikan dukungan.” tambah Ibu Sunariyah

Meskipun menghadapi kondisi sulit, semangat Ibu Habini dan Ibu Sunariyah menjadi inspirasi, mencerminkan ketahanan dan keuletan dalam menghadapi keterbatasan demi mencari nafkah.

Author : Washiyatul Husna

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial