Pasuruan, Jawa Timur
Selasa, 16 April 2024

CEO Wartabromo Jadi Pemateri Diklat Jurnalistik Portal Arjuna

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net, Purwosari – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikais (HIMAKOM), adakan Diklat Jurnalistik dengan tema “Menumbuhkan Jiwa Jurnalis Gen-Z di Era Globalisasi”, acara ini dilaksanakan di Hallmeet lantai 3 Gedung Nusantara, pada Minggu (28/01/2024). Diklat jurnalistik diikuti oleh semua mahasiswa ilmu komunikasi semester 3 atau calon anggota Portal Arjuna.

Diklat Jurnalistik dihadiri oleh CEO Wartabromo sebagai pemateri. Materi yang disampaikan adalah “Management Media Massa”. Isi materinya berupa peran media massa di era digital, serta management komunitas seperti pentingnya merawat pelanggan, dan sebagai nya.

“Kami mengundang CEO Wartabromo sebagai pemateri karena beliau memiliki media jurnalistik, dan juga karena ingin yang terbaik buat Portal Arjuna kedepannya”, ujar salah satu panitia diklat.

Materi yang disampaikan sangat bermanfaat untuk pengelolaan media massa terutama untuk Portal Arjuna kedepannya, di mana kita diberitahukan bagaimana cara management komunitas agar para pelanggan tetap puas dengan hasil konten kita.

“Selain menyediakan konten yang mendidik dan menginspirasi kita juga harus membangun interaksi dengan para pembaca,” ujar CEO Wartabromo.

Author: Anisah Alan Syeban

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial