Pasuruan, Jawa Timur
Sabtu, 2 Maret 2024

Dedikasi dan Kekompakan Dua Bapak-Bapak Pahlawan Kebersihan di Pasar Lawang

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net, Lawang – Suasana pasar Lawang menjadi lebih bersih dan teratur berkat kekompakan dua bapak-bapak pahlawan kebersihan, Bapak Slamet dan Bapak Joko. Dengan senyum ramah dan semangat yang luar biasa, keduanya menjalankan tugas membersihkan sampah di pasar setiap harinya.

Bapak Slamet, yang telah bertugas selama tujuh tahun di pasar Lawang, berbagi pengalamannya. “Kami datang ke pasar sebelum matahari terbit setiap pagi. Tugas kami mencakup membersihkan seluruh area pasar, merapihkan tempat-tempat umum, dan memastikan bahwa pasar bersih sebelum pedagang dan pembeli datang.”

Bapak Joko, rekan kerja Bapak Slamet, menekankan betapa pentingnya peran mereka dalam menjaga kebersihan pasar. “Kami melihat pekerjaan ini sebagai tanggung jawab besar. Membersihkan sampah bukan hanya sekadar membersihkan, tetapi juga merawat lingkungan agar tetap bersih dan sehat.”

Meskipun tugas mereka tidak selalu mudah, kedua bapak-bapak ini memiliki semangat yang tak kenal lelah. Mereka bekerja sama untuk memastikan setiap sudut pasar Lawang tetap terbebas dari sampah. “Kami saling melengkapi satu sama lain. Kekompakan dan kerjasama tim kami membuat tugas ini menjadi lebih ringan,” ungkap Bapak Slamet.

Bapak Budi Santoso, Ketua Pengelola Pasar Lawang, memberikan apresiasi tinggi terhadap dedikasi kedua bapak-bapak tersebut. “Bapak Slamet dan Bapak Joko adalah pilar kebersihan pasar kami. Dedikasi mereka dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sungguh luar biasa. Kami merasa sangat beruntung memiliki petugas kebersihan sehebat mereka.”

Pekerjaan membersihkan sampah di pasar Lawang bukan hanya sebuah rutinitas, melainkan sebuah bentuk kontribusi nyata untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi masyarakat. Semoga semangat dan kekompakan kedua bapak-bapak ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk lebih menghargai pekerjaan yang kadang terabaikan, namun memiliki dampak besar bagi kehidupan sehari-hari.

Author : Arif Ramadhani

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial