Pasuruan, Jawa Timur
Selasa, 18 Juni 2024

Dedikasi Luar Biasa, Pak Dayat Setia Bekerja di Selep Daging Pak Wasis Selama 20 Tahun Meski Pernah Alami Kecelakaan Serius

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portal Arjuna.Net, Malang – Di balik deretan kisah inspiratif dalam dunia pekerjaan, terdapat Pak Derajat, salah satu karyawan berdedikasi di sektor selep daging milik Pak Wasis. Berdomisili di Desa Turirejo, Kecamatan Lawang, beliau telah menetapkan jejaknya sebagai pekerja setia selama kurang lebih 20 tahun di bawah naungan Pak Wasis.

Keberanian dan semangat tinggi Pak Derajat patut diacungi jempol. Pada tahun 1994, sebelum memulai karirnya di selep daging Pak Wasis, Pak Derajat mengalami kecelakaan serius di sektor selep lain. Dalam insiden tragis tersebut, jari tangannya terputus. Namun, bukan halangan bagi Pak Derajat untuk mengejar mimpi dan memberikan yang terbaik dalam dunia pekerjaan.

Meskipun mengalami keterbatasan fisik, Pak Derajat telah menjadi sosok yang tak tergantikan di selep daging tersebut. Keahliannya dalam menangani daging dan pelayanannya yang ramah membuatnya dikenal di antara pelanggan setia selep Pak Wasis. Para pelanggan tidak hanya menghargai keterampilan profesionalnya tetapi juga menginspirasi semangat pantang menyerah yang dimilikinya.

Pak Wasis, pemilik selep daging, sangat menghargai kontribusi Pak Derajat. “Meskipun mengalami cobaan berat pada masa lalu, beliau tetap bekerja dengan penuh semangat dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami,” ujar Pak Wasis dengan bangga.

Kisah hidup Pak Derajat di Desa Turirejo kini telah menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang menghadapi rintangan serupa. Dedikasinya yang tak tergoyahkan dan semangat juangnya memperlihatkan bahwa keberhasilan bukanlah milik mereka yang bebas dari cobaan, melainkan bagi mereka yang gigih dan tahan banting.

Author : Alaika Hidayatullah

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial