Pasuruan, Jawa Timur
Sabtu, 22 Juni 2024

Dedikasi Luar Biasa Seorang Penjual Tahu Kediri yang Rela Pulang Pergi dari Kediri ke Pasar Lawang untuk Berjualan

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portal Arjuna.net,Pasuruan – Dibalik jalan setapak antara Kediri dan Lawang, terdapat kisah inspiratif dari seorang penjual tahu asal Kediri yang telah mengabdikan dirinya selama lebih dari 10 tahun berjualan di pasar tradisional Lawang. Bapak Wijaya, seorang pria berusia 30 tahun, dengan tekad dan semangatnya yang membara, rutin melakukan perjalanan pulang-pergi (PP) selama dua hari sekali dari Kediri ke Lawang untuk menghadirkan produk tahu Kediri berkualitas kepada para pelanggannya.

Tahu Kediri yang dijual oleh Bapak Wijaya tidak hanya menjadi primadona karena rasa yang lezat, tetapi juga karena variasi produknya yang meliputi getuk, tempe, dan Pete. Hari Sabtu dan Minggu menjadi puncak kepadatan pelanggan di pasar, Bapak Wijaya tetap gigih berjualan dari pagi hingga hingga jam 12 malam.

“Saya merasa senang melihat pelanggan saya menikmati tahu Kediri yang saya jual. Meskipun pada hari biasa pasar sedikit sepi, saya tetap bersemangat karena ada pelanggan setia yang selalu datang,” ungkap Bapak Wijaya sambil tersenyum.

Pekerjaan ini bukan tanpa tantangan. Perjalanan PP yang dilakukannya secara berkala bukan hanya membutuhkan tenaga fisik, tetapi juga kesabaran dan dedikasi yang tinggi. Bapak Wijaya berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pasar tradisional Lawang dan berharap kehadiran produk tahu Kediri dapat terus diapresiasi oleh masyarakat setempat.

Kisah perjuangan dan dedikasi Bapak Wijaya menjadi inspirasi bagi banyak orang, menunjukkan bahwa dengan semangat dan kerja keras, setiap tantangan dapat diatasi untuk mencapai kesuksesan.

Author : Balqis Shofia Rahma

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial