Pasuruan, Jawa Timur
Jumat, 12 Juli 2024

Fasilitas TPS Pasar Lawang Mengalami Kerusakan, Butuh Perhatian Lebih Dari Pemerintah Setempat

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.Net, Pasuruan – Fasilitas Tempat Pembuang Sampah di Pasar Lawang mengalami kerusakan serius hari ini, menyebabkan dampak signifikan pada aktivitas masyarakat setempat. Kejadian ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan pedagang, warga setempat dan para pengujung pasar.

Kerusakan tersebut disebabkan oleh factor fasilitas yang sudah tua dan kurangnya fasilitas bak penampungan sampah yang disediakan. Sehingga membuat masyarakat membuang bukan pada tempatnya dan sampah tersebut beserakan dan menumpuk.

Ini mengakibatkan mengganggu masyarakat terutama para pedagang di sekitar TPS tersebut, karna aroma bau yang sangat menyengat membuat para pembeli enggan berkunjung ke toko tersesubut. Sehingga membuat para penjual mendapatlan sangat sedikit dan ini membuat para penjual rugi.

Bapak Andri salah satu penjual di pasar lawang menyampaikan pendapatnya agar fasilitas TPS diperbahuri sehingga masyarakat setempat tidak membuang sembarangan lagi, karna ini membuat kami rugi karna toko kami yang deket dengan TPS, karna kebanyakan masyarakat ini tidak terlalu betah berada di toko kami akibat bau menyeangat dari sampah terebut, yaa harapannya sih pemerintah bisa melihat kejadian ini karna perekonomian di pasar lawing ini besar.

Author : Yudistio Candra Aditama

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial