Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 18 Juli 2024

Harga Ikan di Pasar Stabil Meski Cuaca Ekstrim

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net, Lawang – Hari ini (10/01/2024), ikan mengalami stabilitas harga meskipun cuaca ekstrem melanda beberapa wilayah. Ucap Sartini salah satu pedagang ikan di pasar Lawang bahwa pasokan ikan tetap konsisten, sehingga tidak terjadi lonjakan harga yang signifikan.

Meskipun beberapa daerah mengalami curah hujan tinggi , pasokan ikan dari berbagai sumber tetap terjaga. Sartini berpendapat bahwa sistem distribusi yang efisien membantu menjaga ketersediaan ikan di pasar, sehingga konsumen tidak perlu khawatir tentang kenaikan harga yang tajam.Beberapa jenis ikan, seperti tenggiri dan bandeng, tetap menjadi pilihan populer di pasar. Harga ikan laut cenderung stabil, sementara ikan air tawar seperti nila dan lele juga tersedia dengan harga yang wajar.

Meski demikian, beberapa pedagang mengingatkan agar konsumen tetap memantau perkembangan cuaca dan pasokan ikan, karena faktor-faktor eksternal seperti cuaca buruk atau masalah logistik dapat memengaruhi ketersediaan dan harga ikan di pasar.Dengan stabilitas harga saat ini, diharapkan konsumen dapat tetap menikmati beragam pilihan ikan tanpa perlu merasa terbebani oleh fluktuasi harga yang tidak terduga.

Author : Galih Gumilang

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial