Pasuruan, Jawa Timur
Rabu, 21 Februari 2024

Kisah Ibu Penjual Alpukat di Pasar, Anaknya Jadi Perawat : Sentuhan Cinta Dalam Profesi Berbeda

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portal.Arjuna.Net, Lawang – Seorang ibu gigih di pasar Lawang Kabupaten Malang, telah berjualan selama puluhan tahun. Ibu maryam walaupun beliau seorang pedangang alpukat biasa namun bisa memberikan pendidikan anaknya hingga menjadi seorang perawat.

Meski hidupnya diwarnai dengan berjualan. Namun, anak perempuannya memilih profesi yang berbeda menjadi seorang perawat dan ibu penjual alpukat ini selalu mendukung apa yang anaknya inginkan.

Bu Maryam berkata,” walaupun anak saya sudah menjadi seorang perawat tapi saya tetap ingin berjualan agar ada kegiatan tidak berdiam diri dirumah.”

Kisah ini memperlihatkan bagaimana cinta dan dukungan keluarga dapat mekar di berbagai profesi, memberikan perspektif unik tentang kehidupan yang penuh warna dan keberagaman. Tanpa memandang latar belakang ekonomi, dapat meraih mimpi mereka asalkan memiliki tekad dan dukungan yang cukup. Cerita ini menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk tidak pernah menyerah dalam mengejar mimpi, karena setiap langkah kecil menuju tujuan membawa kita lebih dekat pada keberhasilan yang sejati

Author : Ainul Muzayyanah

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial