Pasuruan, Jawa Timur
Jumat, 23 Februari 2024

Lantai 2 Pasar Lawang Malang Terbengkalai Setelah Kebakaran 5 Tahun Lalu

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net, Pasuruan – Lantai 2 Pasar Lawang, yang menjadi korban kebakaran hebat lima tahun lalu, kini terlihat sunyi dan tak lagi digunakan. Meskipun telah beredar rumor-rencong tentang rencana renovasi, tampaknya hingga saat ini, renovasi tersebut tidak pernah terlaksana.

Pasar yang sebelumnya ramai dengan aktivitas jual-beli dan pedagang kini hanya menjadi kenangan. Warga sekitar menyatakan kekecewaan mereka terhadap kondisi ini. “Sudah banyak rumor kalau lantai 2 akan direnovasi, tapi sampai sekarang, tidak ada tindakan konkret,” ujar Bandi, salah seorang pedagang.

Pihak berwenang belum memberikan klarifikasi resmi terkait rencana renovasi tersebut. Sejumlah pedagang berharap agar pemerintah setempat segera bertindak untuk menghidupkan kembali lantai 2 Pasar Lawang. Mereka merasa bahwa ketidakpastian ini merugikan banyak pihak, termasuk mereka yang bergantung pada pasar sebagai sumber penghasilan utama.

Ketidakjelasan terkait nasib lantai 2 Pasar Lawang ini menjadi sorotan masyarakat setempat. Rumor dan harapan masyarakat kini tergantung pada langkah konkret yang akan diambil oleh pihak terkait dalam mengembalikan kehidupan pasar yang dulu ramai tersebut.

Author : Dwi Firman Putra

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial