Pasuruan, Jawa Timur
Rabu, 21 Februari 2024

Nenek Pedagang Pisang Berkembang Pesat Harga Stabil

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net, Pasuruan – Di tengah kegiatan pasar yang ramai, penjual pisang nenek di Pasar Lawang melaporkan peningkatan pesat dalam penjualan mereka. Dengan kebijakan harga yang stabil, pedagang pisang nenek ini berhasil menarik perhatian pembeli dari berbagai kalangan.

Para pedagang tersebut berbicara tentang kualitas unggul pisang nenek mereka, yang diklaim menjadi pilihan favorit di kalangan pengunjung pasar. Harga yang tetap terjangkau di tengah gejolak ekonomi membuat nenek penjual pisang semakin diminati.

Salah satu penjual, Ibu Darmi, menyatakan, “berkomitmen untuk memberikan pisang nenek terbaik dengan harga yang tidak membuat konsumen terbebani. Kami sangat senang melihat respon positif dari pelanggan kami.
Pasar Lawang kini menjadi destinasi utama bagi pencinta pisang seorang nenek, yang mencari buah segar dan berkualitas tinggi. Semoga keberhasilan penjual pisang nenek di pasar ini dapat memberikan inspirasi bagi pedagang lainnya untuk menjaga kualitas dan harga yang bersaing.

Author : Alfi Syahrin

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial