Pasuruan, Jawa Timur
Sabtu, 2 Maret 2024

Pak Mahmud, Pedagang Buah Setia di Pasar Lawang Selama 25 Tahun

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net, Lawang – Keberlanjutan sebuah tradisi bisnis dapat dilihat dari kisah Pak Mahmud, seorang pedagang buah yang telah setia berjualan di Pasar Lawang selama lebih dari 25 tahun. Sejak tahun 90-an, beliau telah menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian warga sekitar dengan menjual buah-buahan musiman.

Pak Mahmud dikenal sebagai sosok yang selalu menyajikan buah segar berkualitas. Dia mengikuti musim buah untuk memastikan pelanggannya selalu mendapatkan yang terbaik. “Saya fokus pada buah-buahan musiman, seperti apel saat musim apel, jeruk dari Batu, dan salak dari Lumajang. Pengiriman buah yang saya sediakan selalu datang langsung dari sumbernya untuk menjaga kesegaran dan kualitasnya,” ujar Pak Mahmud dengan semangat.

Meskipun telah berkecimpung dalam dunia dagang selama lebih dari dua dekade, omset jualan Pak Mahmud tidak selalu stabil. “Namanya jualan, kadang untung, kadang rugi. Yang penting, saya bisa memberikan yang terbaik kepada pelanggan saya,” tambahnya sambil tersenyum. Meskipun demikian, Pak Mahmud terus berusaha memberikan pelayanan terbaik dan harga yang kompetitif.

Pak Mahmud membuka lapaknya setiap hari mulai jam 7 atau 8 pagi dan ditutup pada jam 5 sore. Waktu itu menjadi momen di mana pelanggan setia dan warga sekitar berkumpul untuk mendapatkan buah segar. Dengan keuletan dan dedikasinya selama lebih dari seperempat abad, Pak Mahmud menjadi bagian tak tergantikan dalam pemandangan pasar, memberikan sumbangan berharga dalam memenuhi kebutuhan buah segar bagi masyarakat Lawang.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial