Pasuruan, Jawa Timur
Jumat, 23 Februari 2024

Pedagang Bawang dan Cabai di Pasar Lawang Lesu Akibat Sepi Pembeli

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net, Lawang – Pasar Lawang kini tengah menyaksikan kesedihan pedagang bawang dan cabai yang merasakan dampak sepi pembeli. Bapak Hasan (42), seorang pedagang yang telah berjualan di pasar ini selama bertahun-tahun, mengungkapkan kekhawatirannya menghadapi penurunan signifikan dalam kunjungan pembeli.

Ditemui di lapaknya yang biasanya ramai, Bapak Hasan mengatakan, “Situasi belanja di pasar ini sekarang sangat berbeda. Stok bawang dan cabai kami segar, tapi para pembeli sepertinya berkurang drastis.”

Pedagang lainnya juga menyuarakan kekhawatiran serupa. Mereka mencoba mencari solusi dengan memberikan penawaran spesial dan potongan harga, namun upaya tersebut belum memberikan dampak yang signifikan.

Para pedagang berharap masyarakat setempat dapat memberikan dukungan lebih untuk memulihkan kehidupan pasar tradisional ini. Beberapa juga berharap adanya bantuan dari pemerintah setempat guna membantu mereka melewati masa sulit ini.

Pasar Lawang, yang dikenal sebagai pusat aktivitas perdagangan lokal, kini menjadi saksi bisu kesulitan pedagang bawang dan cabai yang berharap agar para pembeli kembali menyemarakkan pasar tradisional ini.

Author : Galih Gumilang

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial