Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 18 Juli 2024

Penghasilan Pedagang Es Campur Pasar Lawang Melonjak Pasca Tahun Baru

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net, Pasuruan – Kegembiraan menyelimuti pedagang es campur di Pasar Lawang setelah Tahun Baru, dengan peningkatan yang signifikan dalam jumlah pelanggan. Rusli, salah satu pedagang es campur, menyampaikan kegembiraannya, “Alhamdulillah, Mari Tahun Baru tambah rame, opomaneh wayah bengi.”

Rusli menjelaskan bahwa peningkatan ini sangat membantu dalam meningkatkan penghasilannya. Pelanggan yang berdatangan setelah Tahun Baru terlihat lebih banyak, menciptakan suasana yang ramai di sekitar gerobak es campurnya.

Pedagang lainnya di Pasar Lawang juga mengamini peningkatan ini, menyatakan bahwa suasana pasca Tahun Baru membawa semangat baru bagi para pedagang. Mereka berharap tren positif ini akan berlanjut dan memberikan dampak positif pada penghasilan mereka dalam waktu yang lebih lama.

Meskipun tantangan ekonomi masih ada, pedagang es campur di Pasar Lawang optimis bahwa dengan dukungan pelanggan dan semangat kerja keras, mereka dapat mengatasi berbagai hambatan dan terus berkontribusi pada kehidupan ekonomi lokal.

Author : Dwi Firman Putra

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial