Pasuruan, Jawa Timur
Sabtu, 2 Maret 2024

Penjual Alpukat yang Mengubah Nasib Anaknya Menjadi Perawat

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portal.Arjuna.Net, Seorang penjual alpukat di Pinggiran Pasar Lawang (10/01/2024) Ibu Maryam,yang dengan gigih dan penuh dedikasi menjalankan bisnisnya, telah menghadirkan harapan baru bagi keluarganya. Kisahnya menjadi bukti bahwa kegigihan dan keberanian dapat membuka pintu kesuksesan, bahkan dalam situasi ekonomi yang sulit.

Ibu Maryam, seorang Ibu dari tiga anak yang tinggal di Purwodadi, menjalankan bisnis penjualan alpukat keliling dengan berjalan kaki di sekitar wilayah Pasar Lawang. Meskipun memiliki keterbatasan sumber daya, beliau selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarganya.

Salah satu anaknya, tumbuh dengan impian untuk bekerja di dunia kesehatan.
“Dengan penghasilan dari penjualan alpukat ini, saya mengumpulkan uang untuk mendukung pendidikan anak saya. Meski seringkali menghadapi kendala finansial, saya tidak boleh menyerah dan harus memberikan dukungan penuh kepada anak saya”, ujar Ibu Maryam.

Anaknya dengan semangat dan tekadnya, berhasil menyelesaikan pendidikan keperawatan di salah satu perguruan tinggi terkemuka di Kota Malang. Keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan keluarga, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang di sekitar mereka.

Ibu Maryam dan anaknya menunjukkan bahwa setiap usaha dan pengorbanan memiliki nilainya sendiri. Dengan tekad dan cinta kasih keluarga, mereka mampu mengubah nasib dan menciptakan peluang baru. Melalui perjuangan mereka, semoga kisah ini menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk tetap bersemangat menghadapi tantangan dan menggapai impian, meski dari lingkungan yang mungkin sulit.

Author : Durrotun Nasikha

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial