Pasuruan, Jawa Timur
Rabu, 21 Februari 2024

Seorang Penjual Pakaian, Rela mendorong Gerobaknua Untuk di Bawa ke Pasar yangJalannya Menanjak

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net, Lawang– Seorang penjual pakaian menunjukkan dedikasi luar biasa dengan mendorong gerobak dagangnya melewati jalanan yang agak menanjak dari pasar bawah menuju pasar atas, Meskipun menghadapi rintangan yang tidak mudah. Tanpa memandang sulitnya jalan, penjual bersemangat ini memilih untuk mendorong gerobak dagangnya melintasi jalanan menanjak yang menuju pasar lokal.

Namanya Bapak Sholeh (54). Sebagai tulang punggung keluarga beliau harus semangat mencari nafkah untuk kebutuhan sehari harinya, Meskipun dengan mendorong gerobak yang begitu berat agar bisa sampai pasar atas.

“Sudah dari tahun 2018 sampai sekarang saya menjual pakaian di Pasar Lawang ini, Tuturnya. Kehandalan dan semangatnya yang tinggi mengajarkan kita semua tentang pentingnya memiliki tekad yang kuat untuk mengatasi segala rintangan dalam mencapai impian.

Aksi tak kenal lelahnya ini meraih dukungan dan apresiasi dari masyarakat setempat, menciptakan kisah yang menggugah hati dan membangkitkan semangat usaha di tengah tantangan. Meskipun menghadapi rintangan yang tidak mudah, Dengan semangat bapak dan kegigihan yang luar biasa, Beliau ingin agar anaknya bisa sekolah sampai sarjana dan mengejar cita-citanya sampai sukses nanti.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial