Pasuruan, Jawa Timur
Rabu, 21 Februari 2024

Setelah Merayakan Tahun Baru, Pasar Ngelawang Dipadati Pengunjung

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Pada hari pertama setelah pergantian tahun, Pasar Ngelawang menjadi pusat perhatian warga setempat. Dengan semaraknya suasana penuh keceriaan, ribuan pengunjung memadati pasar tradisional ini untuk berbelanja dan merayakan awal tahun dengan penuh semangat.

Pedagang di Pasar Ngelawang melaporkan lonjakan penjualan yang signifikan setelah liburan tahun baru. Berbagai penawaran khusus dan diskon menarik telah menarik perhatian para pelanggan, menciptakan antusiasme belanja yang tinggi.

“Setelah tahun baru pasar ngelawang agak mengalami peningkatan sehingga banyak pelanggan ber ramai ramai belanja di pasar,” Ujar (pak hasim)salah satu juru parkir pasar ngelawang.

Sehingga warga setempat dan pengunjung dari luar kota terlihat menikmati keberagaman produk yang ditawarkan oleh pedagang. Mulai dari hasil pertanian lokal hingga kerajinan tangan unik, pasar ini menjadi tempat ideal untuk berburu barang-barang unik dan mencicipi kuliner khas daerah.

Pasar Ngelawang yang ramai pasca-tahun baru menunjukkan semangat positif dan harapan baru di tengah-tengah masyarakat. Acara ini bukan hanya sekadar tempat berbelanja, tetapi juga menjadi ajang perayaan budaya dan kebersamaan yang dihargai oleh semua kalangan.

Author : Abdul Aziz

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial