Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 18 Juli 2024

Anya Cahyara Ciptakan Nuansa Asyik di Event DIDHAPO XIII

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.Net,Pasuruan- Anya Cahyara, seorang konten kreator dan fotografer kondang asal Surabaya turut menghadiri event Diklat Dasar Photography ke-13 (DIDHAPO XIII) sebagai pembawa materi dasar-dasar fotografi yang diadakan oleh Asa Forografi-Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Yudharta Pasuruan bertempat di Kebun Krecek-Nongkojajar. Kehadirannya tersebut menjadi pembuka materi workshop sekaligus surprise bagi peserta diklat yang tentunya disambut meriah dan antusias oleh mereka. Anya juga sempat menyampaikan first impression nya terkait event ini. (24/02/2024)

“Aku sempet speechless loh,, ternyata ada yah, acara diklat yang undang narasumber kaya gini, kalo ini sih bukan diklat kaya healing seru banget acara apalagi tempatnya,” ujarnya.

Sebagai pembuka materi workshop Anya Cahyara membuka acara dengan penuh semangat dengan ice breaking,game,dan tanya jawab. Materi yang disampaikannya meliputi teknik-teknik dasar fotografi, komposisi yang menarik, serta tips dan trik untuk menghasilkan foto yang memukau.Pembawaan materi yang ia sampaikan cukup santai dan asyik sehingga peserta pun memahami materi dengan senang hati.

“Memotret adalah soal menangkap momen yang akan dikenang dimasa yang akan datang”
sepenggal kalimat yang ia sampaikan di akhir materi.

Anya tidak hanya membagikan pengetahuan, tetapi juga pengalaman pribadinya dalam menghadapi berbagai tantangan dalam dunia fotografi begitupun perjalanan karir nya dalam dunia perkontenan.Peserta diklat sangat antusias dan terinspirasi oleh wawasan yang disampaikan Anya, sehingga diklat ini adalah langkah awal yang sangat positif dalam perjalanan mereka belajar fotografi. Kehadirannya juga telah memberikan dorongan motivasi bagi para peserta untuk terus mengembangkan bakat dan passion mereka dalam fotografi.

Author : Rahmawati Nurusifah

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial