Pasuruan, Jawa Timur
Minggu, 16 Juni 2024

Pantai Ngantep: Surga Tersembunyi di Selatan Malang

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net, Pasuruan, 29 Mei 2024 – Pantai Ngantep, salah satu pantai yang terletak di selatan Kabupaten Malang, Pantai yang berada di Desa Tumpakrejo, Kecamatan Gedangan, ini menawarkan pesona alam yang masih alami dan sejuk dengan angin yang berhembus lembut. Membuat pantai ini banyak menarik perhatian wisatawan mulai lokal dan mancanegara.

Dengan pasir putih yang lembut dan ombak yang tenang, Pantai Ngantep menjadi destinasi ideal bagi mereka yang ingin menikmati suasana pantai yang sejuk dan indah. Keindahan alam yang ditawarkan pantai ini tidak kalah dengan pantai-pantai terkenal lainnya di Malang.

Salah satu daya tarik utama Pantai Ngantep adalah keberadaan tebing-tebing karang yang menjulang tinggi di sekitarnya. Wisatawan dapat menikmati pemandangan spektakuler dari atas tebing atau menjelajahi gua-gua kecil yang terbentuk di sekitar pantai. Selain itu, pantai ini juga dikenal sebagai tempat yang cocok untuk surfing karena ombaknya yang cukup menantang.

Menurut salah satu pengunjung, Lukman (29), Pantai Ngantep memberikan pengalaman yang berbeda dari pantai-pantai lain di Malang. “Pantai ngantep indah banget sih, selain itu juga sejuk dan tidak begitu ramai meski kita datangnya hari ini pas libur nasional. Cocok untuk melepas penat dan menikmati keindahan alam,” ujarnya.

Akses menuju Pantai Ngantep memang cukup menantang karena jalan yang masih kurang baik dan harus melewati perbukitan. Namun, hal ini tidak mengurangi minat para wisatawan untuk mengunjungi pantai ini.

Dengan keindahan alamnya yang memukau dan suasana yang tenang, Pantai Ngantep layak menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Malang. Bagi mereka yang mencari ketenangan dan keindahan alam, Pantai Ngantep adalah pilihan yang sempurna.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial