Pasuruan, Jawa Timur
Sabtu, 20 Juli 2024

Keseruan Asa Fotografi Kembali Gelar Hunting Konseptual Bertema Javanese And Vintage Style

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net, Pasuruan- Asa Fotografi kembali mengadakan event hunting foto konseptual pada 10 Juni 2024, kali ini bertempat di kafe bernuansa klasik “Omah Mbah Sutinem” yang berlokasi di Kabupaten Pasuruan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Asa Fotografi yang merupakan mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Yudharta Pasuruan.

Dengan tema “Javanese And Vintage Style”, para peserta diajak untuk mengeksplorasi spot foto bertema klasik dan estetik di lokasi tersebut. Berbagai sudut kafe tersebut menjadi spot menawan bagi para model yang tampil dengan gaya klasik mereka.

“Acara ini bukan hanya tentang mengambil gambar, tetapi juga tentang belajar dan berbagi pengalaman,” kata Mudhofar, Ketua Asa Fotografi. “Kami ingin para peserta mendapatkan ilmu baru tentang teknik fotografi sekaligus menikmati proses kreatif bersama komunitas yang memiliki minat yang sama.”

Para peserta tampak antusias dengan mencoba berbagai teknik pemotretan dan komposisi untuk menghasilkan foto terbaik. Mereka juga mendapatkan bimbingan langsung dari beberapa fotografer senior, termasuk Bapak Rifa’i, dosen pengampu mata kuliah fotografi yang turut hadir dalam acara tersebut.

Salah satu peserta, Abel Setyo, mengungkapkan kepuasannya mengikuti acara ini. “Ini pengalaman yang luar biasa! Saya belajar banyak hal baru, mulai dari cara mengatur pencahayaan hingga tips berkomunikasi dengan model. Selain itu, lokasinya sangat mendukung untuk mendapatkan foto-foto keren bernuansa Javanese And Vintage Style,” ujar Abel, mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Yudharta Pasuruan.

Acara ini berhasil menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang terlibat. Asa Fotografi berharap dapat terus mengadakan kegiatan serupa di masa mendatang untuk mempererat komunitas fotografi serta menginspirasi para anggotanya dalam mengejar passion mereka di dunia fotografi.

Author: Aisyah Ummul Mukminin

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial