Pasuruan, Jawa Timur
Minggu, 16 Juni 2024

Pesan Mendalam dan Harapan Guru untuk Wisudawan dalam Wisuda Bersama SLTA Yayasan Darut Taqwa

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net, Purwosari- Lembaga SLTA yayasan Darut Taqwa menggelar wisuda bersama pada 1 Juni 2024. Wisuda ini diikuti oleh 867 wisudawan dari tiga lembaga SLTA yang ada di bawah naungan yayasan Darut Taqwa, mulai dari MA, SMA dan SMK Darut Taqwa. Acara ini berjalan dengan lancar dan khidmat dengan dihadiri oleh seluruh dewan guru, keluarga ndalem, dan juga wali wisudawan.

Wisuda bersama yang digelar di lapangan Universitas Yudharta Pasuruan ini berlangsung dengan lancar dengan beberapa rangkaian acara mulai dari kirab calon wisudawan, pembukaan acara, sambutan-sambutan, penampilan dari masing-masing perwakilan lembaga, prosesi wisuda, dan ditutup dengan mauidhoh hasanah serta doa yang disampaikan langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Ngalah, KH Sholeh Bahruddin.

Berbagai doa dan harapan mengiringi prosesi wisuda kali ini, baik dari dewan guru, pengasuh dan juga dari orang tua calon wisudawan yang telah menyelesaikan pendidikan SLTA mereka di tahun ini. Seperti yang disampaikan oleh bapak Musliq, waka kesiswaan SMK Darut Taqwa saat ditemui oleh tim Portal Arjuna, “Dan saya ucapkan selamat untuk yang diwisuda, semoga bermanfaat ilmunya, dan mudah-mudahan setelah ini tidak putus sampai di tingkatan MA, SMA, dan SMK tetapi masih ada jenjang selanjutnya untuk meniti karir yakni silahkan untuk masuk ke Universitas Yudharta.” Ujarnya.

Acara ini ditutup dengan pesan dari pengasuh Pondok Pesantren Ngalah, KH Sholeh Bahruddin, “Nek dunia’e hasanah, akhirate yo hasanah (ketika dunianya bagus, maka akhiratnya akan bagus pula).” Pesan beliau pada (01/06/24).

Author: Aisyah Ummul Mukminin

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial