Pasuruan, Jawa Timur
Minggu, 16 Juni 2024

Wisuda SLTA Yayasan Darut Taqwa: Parkir Kendaraan Aman dan Terkendali

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net, Purwosari-Pada hari yang cerah dan penuh semangat, Yayasan Darut Taqwa menyelenggarakan upacara wisuda untuk siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SLTA) mereka. Acara tersebut tidak hanya menjadi momen penting bagi para siswa yang lulus, tetapi juga merupakan saat yang bersejarah bagi seluruh komunitas sekolah. Namun, selain kegembiraan atas pencapaian akademis mereka, perhatian yang serius juga diberikan pada aspek keamanan, terutama dalam pengaturan parkir kendaraan.

Dalam upaya untuk memastikan bahwa wisuda berjalan lancar dan aman, panitia wisuda Yayasan Darut Taqwa telah menyiapkan strategi yang matang terkait parkir kendaraan. Mereka telah bekerja sama dengan pihak keamanan setempat seperti satpam Yayasan ,satpam yudharta  , anggota PKS masing masing lembaga dan  juga pihak keamanan pondok pesantren ngalah untuk mengatur area parkir yang aman dan terkendali.

Salah satu langkah yang diambil adalah menetapkan zona parkir yang jelas dan teratur.  “ Zona parkir  sudah kami planning sebelumnya ,untuk parkir mobil berada di area SMK DARUT TAQWA dan Gedung baru 3 SMP BHINNEKA TUNGGAL IKA ,untuk parkir sepeda motor bertempat di Gedung lama SMP BTI ,MI DARUT TAQWA dan area SMA darut taqwa” penjelasan dari pak Musliq Ketika tim liputan portal arjuna mewawancarai Ketika acara wisuda sedang berlangsung.

Sebelum acara dimulai, panitia wisuda telah menandai area parkir yang disediakan bagi para tamu dan mengarahkan petugas keamanan untuk membantu pengaturan parkir. Hal ini bertujuan untuk mencegah kemacetan dan memastikan akses yang mudah bagi semua tamu.

Tidak hanya itu, panitia wisuda juga menyediakan petugas yang bertugas untuk memandu tamu menuju area parkir yang tersedia. Dengan adanya bantuan tersebut, proses parkir menjadi lebih terkendali dan tamu dapat dengan mudah menemukan tempat parkir yang sesuai.

Selama acara wisuda berlangsung, petugas keamanan terus memantau situasi parkir untuk mengatasi masalah yang mungkin timbul dengan cepat. Mereka siap memberikan bantuan kepada tamu yang memerlukan bantuan, serta memastikan bahwa kendaraan tetap aman selama acara berlangsung.

Dengan kerja keras dan perencanaan yang matang dari panitia wisuda dan pihak keamanan, parkir kendaraan selama acara wisuda SLTA Yayasan Darut Taqwa berjalan dengan lancar dan aman. Ini menjadi contoh bagaimana perhatian terhadap detail kecil seperti pengaturan parkir dapat meningkatkan keselamatan dan kenyamanan bagi semua peserta acara.

 

Author: Selsylia Dwi Syahrani

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial