Aksi 22-12 Mahasiswa Komunikasi Berbagi Bunga Untuk Pedagang Kaki Lima

""

Portalarjuna.net– Purwosari, 22 Desember adalah hari dimana adanya peringatan untuk seorang wanita spesial yang telah mengandung, melahirkan, dan menyayangi kita sebagai salah satu buah hati yang tak akan tergantikan. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa hari ini adalah hari Ibu, untuk seluruh Ibu di Indonesia.

Dalam rangka memperingati hari Ibu ini, mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Yudharta Pasuruan yang khususnya berkonsentrasi dalam bidang Public Relation, mengadakan sebuah aksi dengan berbagi bunga untuk seluruh Ibu yang ada di sekitar gedung perkuliahan.

Para mahasiswa mempunyai inisiatif untuk membagikan bunga kepada para ibu-ibu pedagang, khususnya yang berada di area pedagang kaki lima (PKL) dengan tujuan mengapresiasikan perjuangan dan pengorbanan ibu untuk seluruh anak-anaknya. Karena para ibu yang berada di area PKL tersebut tidak hanya berada dirumah menjaga anaknya tetapi juga mengorbankan waktunya untuk berdagang demi mensukseskan kehidupan sang anak di masa depan.

Rasa bahagia dan kagum mereka tunjukan lewat senyuman teduh dengan mengucapkan banyak terima kasih karena dengan adanya peringatan hari Ibu ini membuat semangat mereka dalam berdagang bertambah kuat, khususnya untuk seluruh buah hati mereka.(Silvi)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.