Lecari Ramaikan Maulid Nabi dengan Nobar Piala AFF 2016

""

Portalarjuna.net-Pasuruan. Sabtu, 17/12/16 Pertandingan piala AFF 2016 leg 2 antara indonesia dengan thailand di Stadion Thailand yang ditayangkan secara Live di beberapa stasiun TV. Tentunya dengan adanya pertandingan ini beberapa daerah yang jauh dari tempat pertandingan piala AFF 2016 ini mengadakan nobar (nonton bareng) untuk mendukungnya termasuk warga di Dsn. Banyak Putih Ds. Lecari Sukorejo Pasuruan.

Karena pertandingan tersebut bersamaan dengan acara maulid nabi para pemuda setempat berinisiatif untuk meramaikan dengan mengusulkan nobar piala AFF 2016 ini sebagai rangkaian acara maulid nabi, dan karena antusiasnya mereka untuk mendukung Timnas Indonesia.

“Kami mengadakan nobar piala AFF 2016 agar terlihat kompak mendukung Timnas Indonesia untuk merebut Piala AFF 2016 walaupun tidak secara langsung mendukung ditempat pertandingan dan apapun hasilnya kami tetap mendukungnya ” pengakuan kholis salah satu pemuda di Dsn. Banyak Putih.

Mereka mempersiapkan nobar ini setelah H-4 pertandingan piala AFF 2016, dengan memberitahu warga agar bisa nonton bareng di tempat acara maulid Nabi. Harapan mereka semoga Timnas Indonesia bisa menang dan kalaupun kalah dalam pertandingan ini mereka berharap Timnas Indonesia bisa menang di pertandingan pertandingan lain selanjutnya. (Ind)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.