Bupati Pasuruan Koordinasikan pendirian BNN K Pasuruan

""

Portalarjuna.net-Bupati Pasuruan H M Irsyad Yusuf sangat menyayangkan masuknya Narkoba di wilayah pemerintahannya, Sehingga saat mengahadiri kegiatan Dialog Publik: “Pemetaan Penanggulangan Narkoba Di Perguruan Tinggi”, Selasa 17/01/2017 di Universitas Yudharta Pasuruan, Irsyad Yusuf beserta beberapa jajaran SKBD-nya  melakukan koordinasi dengan Pihak Badan Narkotika Nasional BNN Jawa Timur terkait rencana pendirian BNN K Pasuruan.

Bupati Pasuruan menuturkan bahwa pihaknya sudah mempersipakan tanah untuk dibangun kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Pasuruan

“Kami sudah siapkan tanah untuk dibangun kantor BNN K Pasuruan di Pogar”  Ujar Gus Irsyad

Saat melakukan koordinasi Bupati Pasuruan, berharap BNNK segera terealisasi dan secepatnya memenuhi persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi. Gus Irsyad juga menyampaikan kalau perlu pihaknya akan mengajak perusahaan yang ada di pasuruan untuk turut serta pro aktif dalam kegiatan pencegahan Narkoba.

Gus Irsyad juga menegaskan pihaknya akan memfocuskan sosialisasi bahaya narkoba di pondok pesantren, mengingat begitu banyaknya lembaga pondok pesantren di Pasuruan. (Mus)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.