Jadi Tuan Rumah MTQ Jatim. Pasuruan Targetkan Juara

""

Portalarjuna.net- Pemerintah Kabupaten bersama JQH NU Kabupaten Pasuruan adakan Pembukaan Pembinaan peserta MTQ Tingkat Provinsi Jawa Timur Ke XXVII bertempat di SKB/BPSDD Pandaan Sabtu 4/02/2017

Saat mewakili Bupati Pasuruan Agus Sutiadji Sekertaris Daerah menyampaikan dalam sambutannya, Bahwa bapak Bupati Irsyad berharap besar pada MTQ 2017 Pasuruan dapat memperbaiki prestasi diposisi 9 saat berlangsung MTQ Jatim di Banyuwangi 2015 silam

Agus menegaskan pihaknya akan berusaha maksimal dalam mempersiapkan segala macam kebutuhan dan fasilitas untuk menunjang suksesnya pelaksanaan MTQ 2017 sebab pasuruan dipercaya menjadi tuan Rumah, Agus juga berharap besar dapat menjadi juara Umum, sehingga ia pun menghimbau kepada peserta kafilah Pasuruan untuk serius dalam proses pembinaan.

Kepada portalarjuna Gufron salah satu pengurus JQH menuturkan, bahwa peserta yang jumlahnya sekitar 115 tersebut akan digembleng dan dibina hingga menjelang MTQ Jawa Timur 2017 mendatang. Pembinaan tersebut rutin akan dilakuan setiap hari sabtu selama 6 bulan.

“Pembinananya Rutin setiap Sabtu Sore karena paginya peserta masih banyak yang sekolah, selama enam bulan sampai menjelang MTQ Jatim di Candra”

Perlu dipertegas pula bahwa Peserta dalam pembinaan tersebut merupakan para pemenang MTQ Kab. Pasuruan 2016 yang berlangsung di Gedung PCNU Kab Pasuruan. (mus)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.