Gelar Acara Bernuansa Religi, Semoga Sidoarjo Lebih Baik di Segala Bidang

""

Portalarjuna.net-Sidoarjo. “Harapanya bisa lebih baik di seluruh bidang”.itulah harapan dari salah satu personil abioso yang menjadi pengisi acara dalam pagelaran seni religi dalam rangka hut sidoarjo yang ke-158.

Pagelaran yang bertemakan “Diorama Kaum Sarungan” ini juga dimeriahkan oleh Grup Qasima berkolaborasi dengan grup lawak Abioso. Acara yang berlansung hari sabtu 04/02 itu berlansung sangat meriah, kegiatan yang bertempat di alun-alun sidoarjo ini cukup banyak menarik antusias masyarakat khususnya sidoarjo untuk menyaksikan pertunjukan yang digelar oleh bupati sidoarjo bekerja sama dengan stasiun TV swasta yaitu TV9.

Menurut Amin salah satu personil Abioso antusias masyarakat Sidoarjo terhadap acara tersebut sudah baik.”…antusiasnya sudah baik” ujarnya. Hal ini terbukti dari banyaknya penonton yang hadir dalam acara tersebut.

Ketika ditanya pendapat mengenai pelaksanaan kegiatan tersebut, beliau menjawab bahwa persiapannya kurang. ”Kurang persiapan dari panitia mengenai waktu dan panggung” imbunya.

Tapi dengan diadakannya acara ini beliau berharap Sidoarjo akan lebih baik di segala bidang. ” Harapannya bisa lebih baik di segala bidang” ungkap pelawak yang juga seorang dosen tersebut.(A_R)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.