Tim Asesor BAN-PT, Sangat Terkesan Sambutan Hangat KH Sholeh

""

Portalarjuna.net-Sani Susanto, Ph.D. salah satu Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) menuturkan sangat terkesan dengan sambutan hangat Pendiri dan jargon Multicultural Universitas Yudharta Pasuruan saat menyampaikan maksud kunjungannya di prodi Teknik Industri Universitas Yudharta 25/02

“Kami sangat terkesan dengan sambutan KH. Sholeh Bahruddin sekaligus jargon The multicultural university yang menjadi identitas Yudharta. Karena dalam situasi seperti ini sangat dibutuhkan gagasan yang mampu merekatkan tali persaudaran antar sesama”. Ujar Sani

KH Sholeh Bahrudin Merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Ngalah, sekaligus Pendiri dan Pembina utama Universitas Yudharta Pasuruan yang berada di Desa Sengonagung Purwosari Pasuruan.

Dosen Universitas Katholik Parahyangan tersebut juga menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan di Universitas Yudharta adalah dalam rangka melakukan assessment lapangan untuk melihat secara faktual terutama terkait dengan fasilitas pembelajaran.

Tak hanya Sani begitu pula dengan Ir. Subagyo, Ph.D. yang menyampaikan banyak terima kasih atas penyambutan hangat segenap civitas kampus dan pembina utama Universitas Yudharta Pasuruan.

Sebelum kegiatan ceremonial berlangsung, sebagaimana yang telah dilangsir website resmi kampus, Tim Asesor BAN-PT Ir. Subagyo, Ph.D. dari Universitas Gajah Mada dan Sani Susanto, Ph.D. dari Universitas Katholik Parahyangan. Disambut hangat di Halaman Pondok Pesantren Ngalah, oleh Pembina Yayasan Darut Taqwa KH. M. Soleh Bahruddin dan Rektor Universitas Yudharta Dr. H. Saifulah, MHI, kemudian dilanjutkan ke Gedung Rektorat lantai 2 disambut oleh Dekan Fakultas Teknik Misbahul Munir, MT bersama civitas akademika Universitas Yudharta (Mus).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.