UYP Gelar Pemilu Raya Selama Dua Hari

""

portalarjuna.net-Pasuruan. Minggu, 26/02/17 KPU Universitas Yudharta Pasuruan mengadakan pemilu raya pemilihan Presiden Mahasiswa yakni Ketua BEM yang dilaksanakan selama dua hari tepatnya Hari ini Minggu hingga besok senin.

Pemilu raya kali ini dilaksanakan selama dua hari dikarenakan adanya Mahasiswa Ekstensi yang juga memiliki hak suara untuk mensukseskan pemilu kali ini, untuk hari pertama difokuskan pada mahasiswa khusus ekstensi dan hari kedua difokuskan untuk mahasiswa reguler.

Harapan dari Umar Faruq selaku ketua dari KPU pemilu raya kali ini adalah “Saya dan seluruh panitia berharap bahwa pemilu kali ini bisa kondusif dan damai khususnya bagi masing-masing paslon (pasangan calon) dari kedua kandidat yang sudah ditentukan, dan saya berharap kepada siapapun nanti yang akan terpilih menjadi Presiden Mahasiswa Universitas Yudharta agar bisa memberikan masa depan yang lebih baik dan bisa menampung aspirasi dari seluruh mahasiswa Universitas Yudharta.”

TPS mulai dibuka pada pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB, dan untuk sekarang ini perolehan suara masuk masih belum mencapai target, dikarenakan sebagian mahasiswa akan memberikan hak suara mereka besok pagi. Kemudian hasil akhir dari jumlah suara yang masuk akan diketahui besok sore bersamaan dengan ditetapkannya pasangan kandidat terpilih yang nantinya akan memimpin Universitas Yudharta Pasuruan untuk satu tahun mendatang. (Sil)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.