Pasuruan, Jawa Timur
Jumat, 26 April 2024

Alfian Adi Saputra, Berawal dari Asa Fotografi Sabet Juara II Fotografi se-Jawa Timur

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net-Alfian Adi Saputra seorang fotografer yang lahir dari komunitas Asa Fotografi Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi HIMAKOM Universitas Yudharta Pasuruan, telah mentoreh tinta emas diajang Kompetisi “Foto On The Spot tentang Pondok Pesantren Gontor” dalam Kegiatan COMMFEST “Communication Festival 2016 yang diadakan di Universitas Darus Salam (UNIDA) Ponorogo.

Pemuda Kelahiran Sidoarjo 24 Agustus 1991 saat dihubungi Portalarjuna.net (08/03) menyampaikan bahwa dirinya meraih juara II tingkat regional Jawa Timur tersebut, berkat dukungan dan motivasi dari Komunitasnya di OL Fotografi dan Asa Fotografi HIMAKOM Yudharta.

Pria yang akrab disapa “Bhatok” tersebut juga  berpesan bahwa menurutnya untuk mendapatkan foto yang baik tidak mutlak memiliki Kamera yang mahal tetapi bagaimana kompetensi seni yang releven dengan Moment foto itu diambil.

“gak harus pake kamera mahal untuk mendapatkan momen foto”Tutur pemuda yang rumahnya di jl. Brigdjen Katamso Berbek 1 Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo (Mus)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial