Awas Jambret di Jalan Raya

""

PortalArjuna.net- (Rabu/03/05) hati – hati apabila anda melintas di jalan raya, pastikan bahwa tidak ada yang mengikuti dari belakang jika tidak anda bisa menjadi korban Jambret seperti yang terjadi di jalan raya SengonAgung, purwosari,Pasuruan siang tadi.

Korban yang ketika kejadian mengendarai sepeda motor bermerek Beat putih tersebut berusaha mengejar pelaku jambret dengan menunjuk ke arah pelaku seraya mengatakan Jambret,Jambret.

sontak masyarakat sekitar lansung melihat dan mengejar pelaku tersebut, akan tetapi pelaku berhasil melarikan diri ke arah jalan menuju Saygon Park, sampai sekarang pelaku masih belum di tangkap.

beberapa warga yang berhasil diwawancarai oleh tim PortalArjuna mengatakan kekecewaannya dikarenakan sedikit orang yang mau mengejar jambret tersebut. “mek, siji tok seng gelem nguber jambret’e mlakune nang arah saygon mang uwong’e mas” ujar salah seorang warga sekitar.

semoga hal ini tidak terjadi lagi dan menjadi pelajaran untuk setiap masyarakat agar selalu berhati – hati apabila melintasi jalan raya karena sekarang jambret tidak hanya beraksi ketika malam hari akan tetapi juga pada pagi hari.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.