Bupati Pasuruan: Yudharta, Pondok Ngalah Menjadi Yang Terpenting Dalam Menjaga NKRI

""

Portalarjuna.net“Luar biasa bahwa Yudharta atau Pondok Pesantren Ngalah menjadi bagian dari yang terpenting di Kabupaten Pasuruan, melalui Ngalah ini, akan muncul generasi generasi yang luar biasa, multicultural itu yang terpenting karena NKRI ini terjaga karena anak-anak ini”. Statement tersebut diungkapkan Bupati Pasuruan H Irsyad Yusuf, saat duduk bersama Noe letto di Panggung megah  malam puncak Diesnatalis 15  Universitas Yudharta Pasuruan, 09/05/2017.

Disamping itu dalam sambutannya Bupati Pasuruan mengungkapkan rasa syukur dan kebanggahanya, atas keberadaan Universitas Yudharta di  wilayah pimpinannya. Bupati juga sempat mendoakan nantinya diharapkan Bupati Pasuruan berikutnya, berikutnya dari Alumni kampus yang berjargon the Multicultural University tersebut.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten pasuruan, sangat banggah dengan keberadaan Universitas Yudharta Pasuruan ini, karena kegiatannya luar biasa, keorganisasiannya, mahasiswanya, bayak tersebar di Pasuruan. Saya doakan berikutnya, berikutnya  Bupati Pasuruan Alumni Universitas Yudharta” Ujar Bupati Pasuruan

Sebelumnya Bupati menyampikan bahwa  Multicultural merupakan hal yang urgen untuk keutuhan NKRI. Rektor Universitas Pasuruan Dr. Saifulloh M.Hi,. menyampaikan bahwa:  “multicultural merupakan sunahtulloh, kehendak Allah. dan kita harus bisa menghormati perbedaan… negara ini tanpa budaya tidak akan terhormat, mengapa indonesia (NKRI) ini terhormat? karena budaya”… Terang Saifulloh Rektor Yudharta  

Selain itu Rektor Kampus Multicultural tersebut di malam Diesnatalis ke 15, berharap Yudharta semakin jaya dan berkontribusi besar untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI dan Dunia.

“semoga Yudharta semakin tahun semakin jaya, semakin berkembang, semakin barokah, untuk umat indonesia, umumnya sedunia. harapan kita semua, kita harus banggah memiliki Pondok Pesantren Ngalah, memiliki kampus multucultural tidak monocultural” Harap Rektor Yudharta dalam Sambutannya. (Mus)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.