Himpunan Mahasiswa FISIP Gelar Seminar Program Kreatifitas Mahasiswa

""

Portalarjuna.net–  Himpunan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik FISIP Universitas Yudharta Pasuruan yang terdiri dari Himabis, Himakom dan Himanega menggelar Seminar PKM Program Kreativitas Mahasiswa. di gedung Aula Pancasila Universitas Yudharta Pasuruan. Rabu  (03/05/ 2017)

Dalam kegiatan yang mengakat tema  “Kiat Mendapatkan Hibah PKM” tersebut menghadirkan Prof. Dr. Wurlina Meles, MS. Drh, Salah satu pengurus Dikti di wilayah Kopertis VII Surabaya.

Sepanjang pantauan portalarjuna.net, peserta dalam kegiatan tersebut bukan hanya mahasiswa dari tiga prodi dalam Fakultas ilmu Sosial dan Ilmu Politik, melainkan juga terdapat mahasiswa lain bahkan terlihat tak sedikit para dosen yang ikut berpartisipasi untuk hadir dalam seminar.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas ilmu Sosial dan Politik Universitas Yudharta Pasuruan menyampaikan bahwa Fisip dalam tiga tahun terakhir selalu ada mahasiswanya yang lolos hal ini menurut Ibu Any harus terus dijaga dan ditingkatkan lagi.

“Dalam 3 tahun terakhir, alhamdulillah FISIP meskipun hanya 3 proposal yang di danai oleh dikti, tapi FISIP tetap ikut andil dalam pendanaan tersebut, terbukti dalam hal ini diwakili oleh Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis, jadi prestasi yang telah di ukir oleh kakak tingkat kalian saya harap menjadi penjunjung-penjunjung untuk terus berkembang dan menjadi program tindak cerdas Mahasiswa” Ujar ibu Any Urwatul Wusko, S.sos ., M.Ab Dekan Fakultas FISIP.

Wakil rektor III universitas Yudharta yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa Acara Seminar PKM ini pertama kalinya digelar oleh Mahasiswa Fakultas FISIP “Ini acara fakultas FISIP, saya berharap menjadi virus untuk mempengaruhi fakultas lain” ujar bapak Dr. Khoirul Huda, M.HUM dalam sambutanya. Beliau juga berharap kepada seluruh dosen FISIP untuk terus menuntun mahasiswanya. (Ri)

 

Leave a Reply